TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

Top Dah! Egha Sena Tepis 3 Tendangan Algojo Nalya FC, HBB Boy Boyong Jakite & Imad Tambah Tukang Gedor

Oleh: Reedaksi
Kamis, 23 November 2023 | 19:33 WIB
Nayla dan AAA FC saling jual beli serangan di Derby Pondok Aren. (Foto: Red/tangselpos.id).
Nayla dan AAA FC saling jual beli serangan di Derby Pondok Aren. (Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Lagi, kiper AAA FC, Egha Sena tampil brilian di New Garuda Cup ke-1 2023. Egha menjadi pahlawan kelolosan tim asal Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren itu ke babak 8 besar.

Sebelumnya pada babak 32 besar, Egha Sena juga melakukan aksi brilian dengan melancarkan goal kick dan berbuah gol ke gawang lawan. Kali ini Egha yang tampil clean sheet di dua babak, sukses menepis tiga tendangan algojo kesebelasan Nayla B dalam drama adu penalti.

Derby Kecamatan Pondok Aren antara AAA FC dengan Nayla B di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Kamis (23/11/2023) sore berakhir lewat drama adu penalti.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di dua babak. Dalam adu tendangan penalti, Nayla B hanya berkesempatan melakukan tiga tendangan dari lima eksekutor yang dipersiapkan.

Tiga penendang penalti dari Nayla B yakni, Andi, Kelvin, dan Haikal gagal memperdayai kiper Egha Sena. Eksekusi dari masing-masing tiga penendang tersebut mampu dibaca dan ditepis kiper Egha Sena.

Dari kubu AAA FC, berkesempatan melakukan empat tendangan dari lima pemain yang dipersiapkan. AAA FC gagal dari penendang pertama yakni, Bule. Tendangan Bule melenceng ke sisi kanan tiang gawang Nayla B yang dikawal Ronaldo.

AAA FC sukses lewat tiga algojo selanjutnya yakni, Kancil, Yogas, dan Fajri yang semuanya mampu mengecoh kiper Ronaldo. AAA FC yang dimanajeri Muhamad Ikbal unggul 3-0 dalam adu tendangan dari titik putih penalti.

AAA FC melaju ke babak perempat final dan akan menghadapi pemenang laga antara West Junior dari Joglo, Jakarta Barat dengan H Saemin FC dari Pesanggarahan Bintaro yang akan dilangsungkan pada Sabtu (25/11/2023) sore.

Sementara, super big match bakal tersaji pada Jumat (24/11/2023) sore ketika HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah melawan Imad FC dari Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug,’

“Perang bintang akan terjadi. Ini laga super big match, Imad FC yang dimanajeri Ibnu Malik menghadapi HBB Boy yang dimanajeri Ali Impron. Jangan sampai terlewatkan duel menarik ini,” koar Wahyu Ardiansyah, Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Manajer HBB Boy, Ali Impron mengungkapkan, timnya akan mendatangkan satu pemain asing pada laga melawan Imad FC ini. “Jakite bisa bergabung di kami. Pemain lainnya termasuk kiper Shahar Ginanjar juga siap tampil kembali,” ungkapnya.

Kubu Imad FC juga bakal menambah kekuatannya dengan mendatangkan tukang gedor anyar yang akan dimainkan bareng Gomes atau Damar Suhada di lini serang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo