TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Deklarasi Serentak, Sekber Prabowo-Jokowi Gelar Fun Walk di Bundaran HI

Oleh: OKT/AY
Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:14 WIB
Deklarasi Serentak, Sekber Prabowo-Jokowi Gelar Fun Walk di Bundaran HI. (Ist)
Deklarasi Serentak, Sekber Prabowo-Jokowi Gelar Fun Walk di Bundaran HI. (Ist)

JAKARTA - Ketua Koordinator Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi, Ghea G. mengatakan, pihaknya akan menggelar fun walk dalam rangka deklarasi dukungan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2024.

Ghea menjelaskan, fun walk tersebut akan dilaksanakan di Bundaran HI, Pukul 07.00 wib, Minggu (31/7) besok.

"Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 karena meyakini bahwa pemerintahan Presiden Jokowi sangat baik oleh karena itu pantas untuk dilanjutkan kembali," ujar Ghea dalam konferensi pers, di Jakarta, Sabtu (30/7).

Dia menjelaskan, acara funwalk tersebut juga akan diikuti seluruh Sekber perwakilan provinsi di Indonesia. "Pada kesempatan kali ini selain fun walk, Sekber juga akan melakukan deklarasi di semua wilayah Indonesia," tuturnya.

Dukungan diberikan karena mereka meyakini, pasangan Prabowo-Jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini sudah dilakukan.

Dia juga menilai, selama kepemimpinan Jokowi selama dua periode menunjukkan kemajuan yang signifikan bagi Indonesia.

"Dalam periode kedua ini, keputusan Presiden Jokowi yang menjadikan lawan politiknya Prabowo Subianto dan Partai Gerindra sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini adalah langkah taktis strategis dan keputusan besarnya untuk meningkatkan kekuatan dan stabilitas nasional baik di dalam pemerintahan maupun di Parlemen," beber Ghea.

Untuk itu, ia berharap, kepemimpinan Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024 harus terulang kembali agar dapat memajukan Indonesia di tengah keadaan pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi di dunia.

"Pasangan Prabowo-Jokowi sangat diyakini dapat memajukan Indonesia ditengah keadaan ekonomi dunia yang mengalami resesi," jelasnya.

Ghea pun mengajak pemuda-pemudi Indonesia untuk bergabung bersama Sekber Prabowo-Jokowi di Pemilu 2024 nanti.

"Demi untuk kelanjutan pemerintahan dan pembangunan kami mengajak para pemuda-pemudi milenial di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama dalam sekretariat bersama Prabowo Jokowi untuk Pemilu 2024," tandas Ghea. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo