TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prancis Melangkah ke Semifinal Piala Dunia U-17, Sukses Tumbangkan Uzbekistan

Laporan: Gema
Sabtu, 25 November 2023 | 20:04 WIB
Timnas U-17 Prancis. Foyo : Ist
Timnas U-17 Prancis. Foyo : Ist

SOLO - Prancis berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Dunia U-17 usai menyingkirkan Uzbekistan dengan skor 1-0 di Stadion Manahan, Sabtu (25/11/2023). 

Pada laga tersebut, Les Bleus tampak menguasai bola dan berkali-kali mendapatkan kesempatan emas. Sampai akhirnya, gol baru tercipta di menit-menit terakhir pertandingan. 

Di babak pertama, skor masih imbang 0-0. Prancis melepaskan 11 tembakan namun tak ada yang tepat sasaran, sementara Uzbekistan hanya mampu dua kali menembak. 

Prancis hampir membuka keunggulan di menit ke-56 lewat tendangan tendangan bebas Ismail Bouneb yang kemudian disundul oleh Nolan Ferro. 

Uzbekistan juga hampir mencetak gol sepuluh menit kemudian. Amirbek Saidov mampu menjebol gawan Prancis, namun dianulir lantaran offside. 

Kebuntuan baru berhasil pecah pada menit ke-84 pertandingan. Prancis unggul 1-0 bola rebound yang disambar oleh Ismail Bouneb. 

Skor bertahan 1-0 untuk Prancis hingga akhir pertandingan. Dengan ini, Prancis berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia U-17 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo