TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Antusias, Jalan Sehat Ganjar Di Makassar Jadi Lautan Manusia

Laporan: AY
Minggu, 26 November 2023 | 14:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

MAKASSAR - Jalan Sudirman Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) jadi lautan manusia, Minggu (26/11/2023). Masyarakat tumplek blek. Mereka rela datang dari segala penjuru Sulsel demi bertemu Capres idola mereka, Ganjar Pranowo.

Pagi-pagi Ganjar menyapa masyarakat Makassar dalam acara Jalan Sehat Perjuangan. Kehadiran Ganjar menjadi daya tarik utama, selain rentetan hadiah yang istimewa. 

Sejak subuh, ratusan ribu masyarakat sudah berbondong-bondong ke tempat itu. Tua, muda bahkan anak-anak semuanya berkumpul jadi satu. Mereka dengan sabar menanti kehadiran Ganjar sambil bercanda riang bersama.

"Saya datang dari Gowa, menempuh perjalanan satu jam lebih demi bertemu Pak Ganjar. Soalnya saya fans berat si Bapak Rambut Putih," ucap Dewi (34), salah satu peserta.

Dewi mengatakan, warga Sulsel memang sangat mengidolakan Ganjar. Tak salah, jika acara jalan sehat hari ini begitu ramai. Ratusan ribu masyarakat berkumpul jadi satu.

Kami cinta Pak Ganjar. Makanya semua datang dari daerah ikut jalan sehat ini. Hadiah itu bonus saja. Yang paling penting kami bisa ketemu Pak Ganjar" terangnya.

Hal senada disampai Ratna (25), warga Makassar lainnya. Dia rela bangun dinihari demi datang ke acara jalan sehat Ganjar di Makassar.

"Pokoknya saya lakukan apapun demi ketemu Pak Ganjar. Sudah lama sekali pengen ketemu langsung, hari ini kesampaian," ucapnya.

Ganjar yang hadir ke lokasi acara sekitar pukul 06.40 langsung menjadi rebutan foto masyarakat. Mereka begitu histeris menyalami Ganjar dari dekat. Mereka rela berdesakan bahkan dorong-dorongan agar bisa mendekat dengan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

"Terima kasih semuanya. Saya senang dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Makassar dan masyarakat Sulsel. Salam sehat selalu," ucap Ganjar.

Sementara itu, panitia acara Fadli mengatakan, peserta yang ikut acara di luar ekspektasi. 

"Kami tidak menyangka. Ribuan orang tumplek blek di sini. Ini membuktikan masyarakat Makassar dan Sulsel begitu mencintai Pak Ganjar," katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo