TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lansia di Bekasi Dibunuh karena Ucapan 'Istrimu Kusetubuhi', Begini Kronologinya

Laporan: Gema
Senin, 27 November 2023 | 14:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Seorang pria berinisial S (78), tewas dibunuh oleh terduga pelaku bernama Midan di Babelan, Kabupaten Bekasi. Awalnya, pelaku tersinggung atas ucapan korban 'istrimu sudah kusetubuhi'. 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Hotma, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/11) lalu, sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya, keduanya tengah bertemu di depan rumah korban. 

"Awalnya pada saat korban sedang berada di TKP (tempat kejadian perkara) depan rumah korban, ketika sedang ingin membersihkan lahan atau ngarit rumput, lalu datang pelaku," kata Kompol Hotma, Senin (27/11/2023). 

Berdasarkan pengakuan tersangka, keduanya terlibat cekcok lantaran korban membuat pelaku sakit hati hingga menyerang korban. 

"Korban sempat berkata 'rasain bini lu udah gua belakiin (disetubuhi)'. Lalu pelaku merasa sakit hati dengan perkataan korban," jelasnya. 

Tersangka langsung membanting korban dan menginjak lehernya. Tanpa pikir panjang, ia langsung menggoroknya hingga tewas. 

"Lalu terjadi korban langsung dibanting dan diinjek lehernya oleh pelaku," ujarnya.

"Kemudian pelaku langsung menggorok leher korban dengan menggunakan sebilah pisau dapur stainless steel warna hijau, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," lanjut Hotma. 

Polisi langsung bergerak cepat menyelidiki kasus tersebut, sampai akhirnya terduga pelaku berhasil ditangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Dan untuk tersangka saat ini telah kita lakukan penangkapan dan telah kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku dengan mengenakan pasal 338 KUHP yang ancamannya kurang lebih 15 tahun penjara," jelas Hotma.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo