TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gerak Cepat, TKD Banten Laksanakan Program Makan Siang Bergizi dan Susu Gratis

Laporan: Irma Permata Sari
Selasa, 28 November 2023 | 18:50 WIB
Airin Rachmi Diany langsung gerak cepat dengan turun langsung ke masyarakat merealisasikan program. (tangselpos.id/irm)
Airin Rachmi Diany langsung gerak cepat dengan turun langsung ke masyarakat merealisasikan program. (tangselpos.id/irm)

TANGERANG, Dalam rangka mensukseskan program unggulan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yaitu makan siang bergizi dan susu gratis kepada pelajar.

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, melalui tangan Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany langsung gerak cepat dengan turun langsung ke masyarakat merealisasikan program tersebut.

“Langkah dari Pak Prabowo dan Mas Gibran ini tentunya harus kita sambut baik, dengan turun langsung ke masyarakat,” ujar Airin saat bertemu warga di Kota Tangerang, Selasa (28/11/2023).

Pemberian makan siang dan susu gratis ini dilakukan kepada masyarakat umum di wilayah Banten secara door to door. selain itu juga menyasar para pelajar secara langsung.

“Insya Allah, upaya ini bisa meningkatkan gizi bagi para generasi penerus bangsa, penanganan stunting sekaligus penyiapan SDM (Sumber daya manusia) berkualitas di masa mendatang,” kata Airin.

Kegiatan ini nampaknya mendapat respons yang sangat bagus dari masyarakat. Hal tersebut diutarakan oleh salah seorang penerima makanan gratis, Nurmala, yang berterima kasih atas program unggulan Prabowo-Gibran yang diberikan oleh TKD Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, Terima kasih TKD Banten, dan Ibu Airin, kami sangat terbantu dengan program Pak Prabowo dan Gibran,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo