TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Suami Kiki Amalia Jadi Korban Penipuan hingga Rugi Miliaran, Kasus Belum Ada Perkembangan

Laporan: Gema
Rabu, 29 November 2023 | 13:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Agung Nugraha, yang merupakan suami dari Kiki Amalia, mengaku menjadi korban penipuan dalam bisnis baru bara. Bahkan, ia menyebut bahwa dirinya sudah mengalami kerugian yang sangat besar. 

"Ya lagi ada masalah kerjaan, ditipulah. Ada (kerugian) lah ya, (seharga) 5-6 mobil Alphard," kata Agung Nugraha, Rabu (29/11/2023).

Awalnya, Agung tengah mencari batu bara sampai akhirnya ada orang yang menawarkan kepadanya. Ia pun membayarkan sejumlah uang kepada orang tersebut. 

Namun setelah ditunggu-tunggu, barang yang dipesannya itu tak kunjung datang hingga saat ini. 

"Jadi saya percaya sama orang itu, saya kan bisnis batu bara, ada batu dengan spek lain, saya percayakan ke dia, saya kasih uang, barangnya sampai saat ini nggak ada," jelasnya. 

Terkait dengan identitas terduga pelaku, Agung enggan membocorkan hal tersebut. Ia juga percaya untuk melakukan bisnis dengan orang tersebut lantaran sering tampil layaknya pemuka agama. 

"Saya memang pengin nambah dan pengin ada orang kepercayaan di sana dengan spek batu yang berbeda, ngomongnya baik, keagamaan terus, ternyata pas dicek, bukan," jelasnya. 

Sementara itu, Kiki Amalia juga memohon agar kasus segera diusut tuntas. Sebab, kasus ini telah dilaporkan ke Polres Samarinda sejak 8 bukan yang lalu dan belum ada perkembangan sampai sekarang. 

"Saya minta atensi pada Bapak Kapolri, Bapak Listyo, saya punya masalah yang cukup lama di Polres Samarinda yang sudah lama, saya sebagai perwakilan dari suami saya ingin meminta keadilan, ini bukan uang kecil untuk kami, tapi besar sekali," ucap Kiki Amalia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo