TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jonatan Christie Segera Menikah

Laporan: Gema
Kamis, 30 November 2023 | 12:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Shania Junianatha alias Shanju kabarnya tidak lama lagi akan menikah dengan Jonatan Christie (Jojo). Eks member JKT48 itu sudah menggelar acara bridal shower.

Dari sejumlah foto dan video di Instagram, acara bridal shower-nya digelar cukup me­riah. Sejumlah kerabat dan sahabat dekat, beramai-ramai memberikan kejutan spesial untuk sang idol. Pada momen ini, Shanju tampil sangat cantik dengan dress warna pink dan selempang ‘bride to be’. “My friends,” tulis Shanju yang ba­hagia didatangi para sahabat.

Sayangnya, baik Shanju mau­pun pebulutangkis kebanggaan Indonesia itu, belum mengungkap tanggal pasti pernikahan. Fans pun harap-harap cemas. Lantaran mereka sudah bertunangan sejak dua tahun lalu. Diduga, pernikahan molor karena jadwal bertanding Jojo yang padat.

Sebelumnya, Shanju sudah merilis video prewedding dengan Jojo pada Agustus lalu. Video itu mendapat banyak pujian karena seperti drama Korea.

“Melalui bertahun-tahun pasang surut dalam hubungan kita, menemukan suka cita dalam mengatakan ‘bersama denganmu’ tetap menjadi detak jantung yang konstan dari kisah cinta kita,” tutur Shanju.

Sekadar informasi. Shanju dan Jojo saling kenal karena beribadah di gereja yang sama.

“Aku punya teman, fans banget sama Jojo. Setiap hari, setiap ku­liah selalu membanggakan Jona­tan Christie,” cerita Shanju.

“Aku cuma iseng dan mau bikin teman aku senang. Aku minta video ke Jojo untuk temanku ulang tahun. Ya sudah basa-basi gitu, ternyata ya sudah jadi teman, sering ketemu di gereja,” sambung pesinetron Hidayah dan Tetangga Masa Gitu? ini.

Sampai akhirnya, pada 25 Desember 2020, mereka go public. Shanju memasang foto bareng sang peraih Piala Thomas.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo