TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tunawisma Ditemukan Tewas Di Tanah Kosong Kawasan Bintaro

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 04 Desember 2023 | 07:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Pria tanpa identita atau Mr X ditemukan tewas di tanah kosong, di kawasan Bintaro Jaya Sektor IX, Jalan Maleo Raya, Kecamatan Pondok Aren, Minggu (3/12) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pria yang diduga tewas karena sakit itu, diketahui seorang tunawisma yang kerap terlihat di kawasan tersebut.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal dari seorang warga yakni, Nanang yang tengah melintas di jalan tersebut, lalu melihat Mr X tersebut sudah tergeletak di tanah kosong.

Kemudian melihat pria yang tertidur, namun dikerubungi lalat. Atas dasar itu dia melakukan pengecekan, ternyata korban telah meninggal dunia.

“Seorang laki-laki ditemukan dengan posisi tertidur dikerubungi lalat. Dilakukan pengecekan ternyata sudah meninggal dunia,” katanya.

Kapolsek menerangkan, saat pengecekan TKP juga pada korban tidak ditemukan luka-luka di tubuhnya, sehingga belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya.

Bambang mengatakan, tunawisma yang ditemukan tewas tersebut pekerjaannya mencari rongsokan, saat ini belum ada yang mengetahui identitas lengkap seorang laki-laki tersebut.

“Jadi dia itu tunawisma, keterangan warga juga pekerjaannya itu mencari rongsokan, dan tidurnya pindah-pindah tempat,” ujar Bambang.

Korban di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna pengusutan lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab meninggalnya korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo