TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Buru Tersangka Baru Kasus Penipuan Rekrutmen Honorer

2 Tersangka Sudah Ditangkap

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 04 Desember 2023 | 07:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Polsek Pondok Aren menyebut bakal ada satu tersangka baru lagi pada kasus penipuan rekrutmen honorer yang diotaki oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel). Saat ini satu polisi masih memburu orang tersebut.

Sebelumnya, satu tersangka berinisial HW yang merupakan ASN di Kesbangkol Kota Tangsel telah diamankan oleh Polsek Pondok Aren di rumah istrinya di Dusun Sukamukti, Kelurahan Sukawera, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka pada Minggu (19/11) lalu.

Setelah itu tidak berselang lama, satu tersangka lain berinisial HE menyerahkan diri dan juga telah diamankan oleh Polsek Pondok Aren.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengungkapkan, pihaknya masih terus memburu semua pihak yang terlibat, sehingga kasus tersebut dapat terselesaikan.

Ia pun mengindikasikan terdapat satu tersangka lain dalam perkembangan kasus penipuan ini. Bambang mengungkapkan, terkait satu tersangka lainnya, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

"Sudah kita periksa sebagai saksi, namun yang bersangkutan masih sakit," paparnya.

Kendati demikian, Bambang menerangkan, satu tersangka lainnya tersebut akan segera menyerahkan diri ke Polsek Pondok Aren dalam waktu dekat.

"Saat ini dalam pengawasan petugas dan dalam waktu dekat dia akan merapat ke kantor untuk menyerahkan diri," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo