TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rano Karno dan Zaki Iskandar Saling Puji di Festival Cengkok Kabupaten Tangerang

Oleh: Yulia Saripudin
Minggu, 31 Juli 2022 | 20:26 WIB
Rano Karno (kanan) dan Ahmed Zaki Iskandar (kiri) mesra saat menghadiri Festival Cengkok di Kabupaten Tangerang, Minggu (31/7/2022).(Istimewa)
Rano Karno (kanan) dan Ahmed Zaki Iskandar (kiri) mesra saat menghadiri Festival Cengkok di Kabupaten Tangerang, Minggu (31/7/2022).(Istimewa)

TANGERANG - Rano Karno dan Ahmed Zaki Iskandar mesra saat menghadiri Festival Cengkok di Kabupaten Tangerang, Minggu (31/7/2022). Kedatangan mereka berdua disambut oleh ribuan masyarakat yang hadir dari berbagai daerah di Kabupaten Tangerang.

Rano yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi X datang menggunakan satu mobil bersama Zaki ke acara pameran usaha mikro kecil menengah (UMKM) masyarakat di Kampung Cengkok, Kabupaten Tangerang.

Rano bersama Zaki datang sekitar pukul 10:30 WIB dan langsung menuju Taman Baca Masyarakat di lokasi tersebut. Tidak lama kemudian Menteri UMKM Teten Masduki tiba di lokasi, dan langsung bersama-sama menuju lokasi pembukaan acara.

Saat ditanya kedatangan mereka berdua dalam acara tersebut merupakan rangka persiapan maju sebagai Gubernur Banten atau DKI Jakarta, Rano dan Zaki kompak tersenyum sumringah. "Masih jauh (sambil tertawa)," ujar Rano.

Saat ditanya pendapatnya mengenai Rano Karno, Zaki menyebut Rano Karno seperti abangnya sendiri. "Kalo Pak Rano Karno ini kan Abang saya," ujarnya.  

Sementara, Rano Karno saat ditanya tentang Zaki, Rano mengatakan ayahanda dari Zaki, yakni Ismed Iskandar, merupakan mentor dirinya.

"Tanpa bantuan ayah beliau saya gak akan jadi politisi. Saya tahun 2008 menjadi Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, bersama ayah beliau. Ayah beliau adalah mentor saya," ujar Rano.

"Mau ke kiri ke Banten atau ke kanan ke Jakarta, kita liat aja nanti, tergantung arahan" Rano menambahkan.

Untuk diketahui, keduanya merupakan politisi yang namanya digadang-gadang dan muncul dalam sejumlah survei sebagai calon Gubernur Banten maupun DKI Jakarta pada 2024.

Dalam Festival tersebut Rano Karno, Zaki Iskandar, bersama Teten Masduki membuka acara yang bertujuan untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat tersebut.(yul/rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo