TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Caleg DPRD Tangsel, Riesky Sugianto: Saya Hadir Kerja untuk Masyarakat

Laporan: Gema
Selasa, 05 Desember 2023 | 16:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Riesky Sugianto, calon legislatif (caleg) DPRD Tangerang Selatan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), siap berkontestasi di Pemilu 2024 untuk memenangkan hati warga Serpong-Setu.

Bukan tanpa sebab, pria yang sudah bergabung dengan PSI sejak 2017 ini, mengaku ingin bekerja sama dengan masyarakat untuk membenahi dan mengatasi segala macam persoalan, terutama di bidang infrastruktur, pendidikan, dan juga kesehatan.

“Saya hadir kerja untuk masyarakat, untuk masyarakat Tangsel, khususnya Serpong-Setu biar bener-bener kita bekerja sama untuk membenahi Serpong-Setu,” kata Riesky.

Terdapat beberapa hal yang disoroti oleh Riesky Sugianto dan PSI di Tangerang Selatan, khususnya di wilayah Serpong-Setu. Ia pun menegaskan bahwa dirinya bersama dengan PSI bakal memperjuangkan pembenahan infrastruktur di kawasan tersebut.

“Yang paling umum ya infrastruktur, di kawasan saya kan permukiman banyak komplek, tapi di sekitar perkomplekan kita itu adalah perkampungan, di situ saya melihat infrastrukturnya belum begitu baik lah,” ucapnya.

Selain itu, persoalan pendidikan dan juga kesehatan pun menjadi perhatian dari Riesky Sugianto.

“Yang kedua pendidikan, di perkampungan itu untuk pendidikan anak sekolah itu kan mungkin lebih jarang ya di sini. Yang ketiga itu kesehatan lah kita utamakan, untuk dari kita itu stunting dan lansia,” lanjut Riesky.

Sebelum menjadi caleg di DPRD Tangsel, Riesky juga sudah berupaya untuk mengatasi dan menjawab kebutuhan dari masyarakat.

“Ya emang sebelumnya kita ga nyaleg juga selalu mengatasi itu, dengan masyarakat. Kita tetep berkoordinasi terus, bukan karena nyaleg kita mau berbuat begini, kita sebelumnya sudah berbuat dan membenahi,” tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo