TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Korban Tenggelam di Pamulang Ditemukan, Jasadnya Terseret Hingga Ke Wilayah Pondok Aren

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 05 Desember 2023 | 16:23 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Jasad pria berinisial MSH (32) korban tenggelam di aliran kali wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya berhasil ditemukan, Selasa (5/12/2023). 

Namun nahas, korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Jasadnya terseret cukup jauh hingga ke aliran Taman Menteng, Pondok Aren, Tangsel. 

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, M. Faridzal Gumay melaporkan, korban ditemukan sekitar pukul 14.25 WIB. 

"Dalam kondisi meninggal dunia di aliran Kali Taman Menteng, Pondok Aren," ujar Gumay melalui pernyataan resminya. 

Proses pencarian berlangsung cukup lama. Tim SAR Gabungan memerlukan waktu hingga lebih 36 jam. Pada pencarian hari kedua ini, tim dibagi menjadi tiga grup. 

"Tim pertama melakukan pencarian dengan cara berenang menyusuri aliran kali dari bawah jembatan dengan radius sekitar 100 meter dari titik nol sampai ke Empang Sari Kelurahan Ciputat. Tim kedua melakukan penyisiran secara berenang di aliran kali titik Empang Sari sampai dengan Ciputat Baru," paparnya. 

Terakhir, tim ketiga melakukan penyisiran dengan menggunakan kano dan river boat. 

"Dari Ciputat Baru sampai ke aliran kali Taman Mangu Kecamatan Pondok Aren. Korban ditemukan di aliran Kali Taman Menteng, Pondok Aren. Dengan jarak kurang lebih 6 kilometer dari titik awal korban terjatuh," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo