TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paket Susu dan Mi Instan Murah di Kelurahan Sawah Baru, Warga Girang!

Laporan: Gema
Kamis, 07 Desember 2023 | 14:01 WIB
Foto : AY
Foto : AY

CIPUTAT - Warga Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, sangat gembira dan antusias dengan adanya paket susu steril dan mi instan yang dijual dengan harga murah di Kantor Kelurahan Sawah Baru, Kamis (7/12/2023).

Sekretaris Kelurahan Sawah Baru, Yudhi, menjelaskan bahwa warga dapat membeli paket susu dan mi instan tersebut hanya dengan membayar Rp20.000 saja.

“Masyarakat membeli satu paketnya itu Rp20.000 dapat 4 kaleng susu steril, sama paket Rp20.000 itu 12 mi instan,” kata Yudhi.

Sebanyak 2.500 kupon belanja pun dibagi-bagikan ke warga di Kelurahan Sawah Baru untuk sama-sama menikmati paket susu steril dan mi instan yang dijual dengan harga murah ini.

Berdasarkan pantauan di Kantor Kelurahan Sawah Baru pada pagi tadi, warga berbondong-bondong mengantre untuk membeli paket murah tersebut.

“Kalau pagi sih sangat antusias sekali, sampai antrian mencapai gerbang, banyak warga yang antusias datang dan membeli. Ada beberapa tadi yang beli 3 paket, 4 paket, untuk stok di rumah, mumpung, jadi beli banyak,” jelasnya.

Salah satu warga Sawah Baru, Ariyanto, mengaku senang dan merasa terbantu dengan adanya program dari salah satu perusahaan yang dilakukan di Kantor Kelurahan Sawah Baru ini.

“Ya alhamdulillah bisa membantu, semua bisa kebeli dengan murah, bisa ngebantu lah seneng, Rp20.000 bisa dapet sekantong,” ucap Ariyanto.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo