TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ke Lampung Tengah, Anies Baswedan Tampung Uneg-uneg Para Peternak

Laporan: AY
Kamis, 07 Desember 2023 | 16:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

LAMPUNG - Hari ini, Calon Presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, mengunjungi Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Kamis (7/12). Tepatnya di peternakan PT Indo Prima Beef.

Kedatangan Anies mendapat sambutan hangat dari kader Partai NasDem Lampung dan warga sekitar. Anies mengitari lokasi peternakan dan berinteraksi dengan peternak setempat. 

Salah satunya, Nanang. Perasaannya campur aduk saat peternakannya disambangi Anies.

"Suka dan bangga menjadi satu, seperti mimpi yang sudah lama, akhirnya hari ini terwujud kami bisa bertemu bapak Anies. Kalau biasanya lihat di TV, ini langsung," kata Nanang.

Dalam dialognya dengan para peternak, Anies mendengarkan dengan seksama keluh kesah yang disampaikan. Peternak menyampaikan harapannya agar aspirasi mereka diperhatikan dalam kebijakan yang akan datang.

"Kehadiran Pak Anies hari ini di kandang untuk melihat secara langsung kehidupan kami. Suasana berbeda disini, nuansanya berbeda, serta aromanya khas. Kami para peternak ingin menyampaikan unek-unek kami kepada beliau," ungkap salah seorang peternak.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo