TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cawapres Gibran Akan Keliling Jakarta Dan Karawang

Oleh: Farhan
Sabtu, 09 Desember 2023 | 06:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, akan menggelar kampanye di Karawang dan Jakarta, Sabtu (9/12).

Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Budisatrio, mengatakan agenda putra sulung Jokowi ini di dimulai sejak pagi. Gibran dijadwalkan menghadiri diskusi dengan buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. 

Agendanya deklarasi dukungan juga berdiskusi dan menyerap aspirasi," kata Budisatrio.

Setelahnya, Gibran blusukan ke Jakarta Pusat. Tepatnya di wilayah Cempaka Putih Barat, untuk berinteraksi dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi.

Malam harinya, Cawapres nomor urut 2 ini diagendakan berkampanye di Karawang, Jawa Barat. Ia menghadiri konser musik bertema Satnite with Pandugi singkatan dari Pantura Dukung Gibran.

"Menghadiri kegiatan konser musik anak muda Pantura di GOR Panatayudha, Pantura," tuturnya

Di Karawang, selain menghadiri konser musik, Gibran juga dijadwalkan bersilaturahmi ke Kyai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi, dan pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

"Insya Allah besok akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo