TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siap-siap! Bintaro Jaya Xchange Mall 2 Bakal Dibuka, Ada Konser Gratis

Laporan: Gema
Rabu, 13 Desember 2023 | 12:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - PT Jaya Real Property Tbk, akan segera membuka Bintaro Jaya Xchange Mall 2. Rangkaian acara yang digelar mulai tanggal 15 hingga 17 Desember 2023 ini pun akan mendatangkan 4 penyanyi ternama Tanah Air.

Pembukaan Bintaro Jaya Xchange Mall 2, akan dimulai pada Jumat (15/12) mendatang. Acara akan dimeriahkan dengan penampilan dari Afgan, GAC, Andien, dan juga Eva Celia. 

Tak perlu khawatir, para pengunjung dapat menikmati konser pembukaan Bintaro Jaya Xchange Mall 2 ini secara gratis, alias tanpa dipungut biaya.

Selain pembukaan mal, BXSea Oceanarium yang sudah ditunggu warga Tangerang Selatan (Tangsel) sejak lama ini, juga akhirnya akan resmi dibuka untuk umum.

BXSea Oceanarium merupakan wisata akuarium yang pertama di Tangsel, dan berisi beragam hewan atau biota laut sebagai wahana rekreasi dan edukasi. Setidaknya, terdapat 37 akuarium, 44 display, dan 10 terrarium dengan total 25.000 biota laut dan 140 spesies.

Namun untuk mengunjungi BXSea Oceanarium, para pengunjung akan dikenakan tarif pembelian tiket yang bisa dibeli secara langsung di lokasi.

Penasaran bagaimana keseruannya? langsung saja datang ke Atrium BXC Mall 2 pada Jumat (15/12) besok.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo