TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Plafon Kantor Baru Baim Wong di Setu Tangsel Runtuh, Kacanya Juga Pecah

Laporan: Gema
Rabu, 13 Desember 2023 | 12:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU - Plafon di salah satu lantai kantor baru milik Baim Wong di kawasan Setu, Tangerang Selatan, runtuh saat sedang melakukan room tour. Dugaan awal, hal tersebut terjadi akibat gempa bumi yang juga sampai mengakibatkan kaca pecah.

Baim Wong pun tak tinggal diam, ia langsung mengatasi hal tersebut dan telah menghubungi arsitek serta kontraktor yang bertanggung jawab atas pembangunan kantor barunya itu.

"Kita sudah langsung ke struktur gedung. Menanyakan kepada arsitek dan kontraktor, progress langsung berjalan," kata Baim Wong, Rabu (13/12/2023).

Suami Paula Verhoeven itu pun mengkhawatirkan keselamatan orang-orang yang datang di acara pembukaan kantor barunya itu.

Namun, untungnya tidak ada korban dalam musibah yang terjadi.

"Alhamdulilah nggak ada yang luka, itu yang paling penting. Semua bukan suatu kebetulan. Alhamdulilah terjadi seperti ini," ucapnya.

Kejadian itu terjadi pada saat Baim Wong tengah melakukan room tour bersama dengan wartawan di kantor barunya. Saat memberikan penjelasan di salah satu ruangan, ia terkejut mendengar suara benda keras terjatuh yang diiringi kaca pecah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo