TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tiga Pilar Pondok Kacang Timur Kompak Bersihkan Lingkungan

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 14 Desember 2023 | 07:15 WIB
Tim Muspika tingkat keluahan di Kecamatan Pondok Aren, kini mulai rutin kerja bakti untuk menjaga dan membersihkan lingkungan.(Dra)
Tim Muspika tingkat keluahan di Kecamatan Pondok Aren, kini mulai rutin kerja bakti untuk menjaga dan membersihkan lingkungan.(Dra)

PONDOK AREN-Tiga Pilar Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren kompak kerja bakti bersih-bersih lingkungan pada Rabu (13/12). Kegiatan kerja bakti yang diinisiasi para Babinsa dari Koramil 07 Pondok Aren itu dilakukan sebagai antisipasi penyakit berbahaya demam berdarah.

 Hadir dalam kegiatan tersebut para Babinsa dari Koramil 07 Pondok Aren, Bhabinkamtibmas Pondok Kacang Timur Aiptu M Soleh, Lurah Pondok Kacang Timur Murtado, Ketua RW 04 Adih, Ketua RT 01/04 Satiri Husin, serta warga setempat.

 Tiga Pilar Pondok Kacang Timur itu bahu membahu membersihkan lingkungan di Gang Manggis 4 RT 01/04 Kampung Kebon Manggis, Kelurahan Pondok Kacang Timur, dari mulai sampah, genangan air, hingga rumput liar.

 Kekompakan Tiga Pilar Kamtibmas Pondok Kacang Timur itu mendapat apresiasi positif dari Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq.

 Menurut Kapolsek, selain bermanfaat mencegah penyebaran demam berdarah, kegiatan seperti itu merupakan bukti telah terjalinnya sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas. “Ajang soliditas TNI, Polri, dan warga,” tegas Kompol Bambang.

 Dia menjelaskan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri itu penting dijaga terutama dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024 untuk menghadirkan Pemilu yang aman dan damai.

 “Sebagai wujud nyata bahwa TNI-Polri pengawal demokrasi, netral, menuju Pemilu 2024 yang damai,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo