TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Airin Rachmi Diany Dinilai Sebagai Sosok Yang Terbuka Dengan Anak Muda

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 14 Desember 2023 | 06:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Tokoh Perempuan sekaligus Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dapil Banten 3 dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany menuai perhatian berbagai kalangan terutama bagi generasi muda di Pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Dimana, sejumlah kalangan anak muda atau milenial di Kota Tangerang menilai, Airin sebagai sosok pemimpin yang terbuka kepada generasi muda di Provinsi Banten, Rabu (13/12/2023).

“Ibu Airin begitu terbuka terhadap ide-ide baru, pendapat, dan pandangan anak muda, ini membawa angin segar terhadap kami (generasi muda),” ujar Aktivis muda, Jamil Muhajirin bersama Airin di Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurutnya, bakal Calon Gubernur Banten itu juga memiliki kemampuan untuk memahami perasaan, tantangan, dan kebutuhan anak muda. Karenanya, Airin menjadi sosok pemimpin yang bisa berkolaborasi bersama anak muda.

“Beliau juga (Airin) tidak hanya mendengarkan, tapi juga mencoba untuk mengerti dan merasakan apa yang dialami oleh generasi muda, sehingga bisa diajak kolaborasi ke depan,” katanya.

Sementara itu, Taufik Firdaus salah seorang Tokoh Pemuda di Pinang, Kota Tangerang menyebut, Airin memberikan dukungan untuk mengejar impian dan aspirasi anak muda.

“Hadirnya Ibu Airin terutama di kalangan anak muda memberikan dorongan yang positif untuk mewujudkan potensi anak muda,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya mendorong kepada politisi lain agar dapat mencontoh sosok Airin yang dapat membuka hubungan yang kuat dengan anak muda. 

“Ini seharusnya menjadi contoh bagi politisi lain, sehingga menginspirasi generasi muda, dan kita berharap beliau dapat duduk di kursi DPR RI mewakili aspirasi anak muda khususnya di Banten,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo