TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ammar Zoni 3 Kali Ditangkap, Irish Bella Semakin Yakin Cerai

Laporan: Gema
Kamis, 14 Desember 2023 | 14:16 WIB
Foto ': Ist
Foto ': Ist

JAKARTA - Seakan belum jera, Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap polisi lantaran penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya. Irish Bella pun semakin yakin untuk menggugat cerai suaminya itu.

Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, menjelaskan bahwa salah satu alasan kliennya memutuskan untuk cerai dengan Ammar Zoni, adalah terkait dengan kasus narkoba yang menjeratnya pada Maret 2023 lalu.

"Salah satu hal yang membuat beliau mantap adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba dan kita semua sudah mengetahui sudah pernah ditangkap dan diputuskan oleh Polres Jaksel," kata Nurul Amalia, Kamis (14/12/2023).

Baru menghirup udara bebas pada Oktober 2023 lalu, Ammar Zoni kembali ditangkap pada Selasa (12/12) malam di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

"Setelah ada kejadian suami ditangkap narkoba itu yang membuatnya mantap," lanjutnya.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Irish Bella, sudah dipikirkan secara matang tanpa ada desakan dari pihak lain.

Nurul Amalia menjelaskan bahwa ia sempat memperbaharui surat kuasa proses cerai sebanyak dua kali. Sebab, pada saat itu Irish Bella masih menimbang-nimbang opsinya. Namun kini, ia sudah yakin mau bercerai dengan Ammar Zoni.

"Saya memahami perasaan mbak Irish bukan suatu yang mudah memasukkan gugatan cerai ini, ini melalui pertimbangan yang panjang," jelas Nurul.

Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, pada 6 November 2023 lalu, tak lama setelah Ammar Zoni terbebas dari kasus narkoba yang kedua kalinya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo