TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yuk Kunjungi! Akuarium Raksasa Oceanarium BXSea Dibuka Hari Ini

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 15 Desember 2023 | 07:00 WIB
Akuarium Oceanarium BXSea Bintaro, yang berada di mal Bintaro Jaya Xchange. Tempat ini resmi dibuka hari ini (Jumat 15/12). Foto : Ist
Akuarium Oceanarium BXSea Bintaro, yang berada di mal Bintaro Jaya Xchange. Tempat ini resmi dibuka hari ini (Jumat 15/12). Foto : Ist

BINTARO-Akuarium raksasa Oceanarium BXSea di Mall Bintaro Jaya Xchange, Kecamatan Pondok Aren resmi dibuka hari ini. Pengunjung dapat merasakan sensasi melihat kehidupan 25 ribu biota laut.

Project Manager BXSea, Sri Agung menerangkan, pembukaan lokasi wisata baru ini berlangsung pada pukul 13.00-22.00 WIB dengan waktu pembelian tiket masuk maksimal pukul 20.00 WIB. “Pembelian tiket secara langsung di loket tiket BXSea,” ujarnya.

Menariknya, pihak Oceanarium BXSea Bintaro Jaya akan memberikan diskon khusus bagi para pengunjung saat soft opening. “Jadi nanti kita akan memberikan diskon, ketika mereka nanti masuk kondisinya ya sudah sekian, kita dapat harga sekian,” ujar Agung.

Adanya penawaran harga miring ditujukan untuk melihat seberapa besar antusiasme masyarakat terhadap wisata akuarium pertama di Tangsel ini.

Rencana diskon yang akan mereka berikan sebesar 30 persen, sehingga harga tiket masuknya diperkirakan mulai dari Rp 85 ribu.

Meskipun direncanakan akan ada diskon khusus, sampai saat ini pihak BXSea Bintaro Jaya belum memberikan informasi detail mengenai harga tiketnya.

Mengantisipasi antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, pihak BXSea telah mempersiapkan strategi agar pengunjung bisa tetap nyaman berada di dalam akuarium.

Di setiap gate atau pintu masuk akan mendeteksi jumlah orang yang sudah memasuki kawasan akuarium. Begitu sudah mencapai 800 orang, pihak BXSea akan mendapat peringatan khusus untuk segera menutup pintu masuk. “Luas area pengunjung kita 2.500 meter per segi, sementara kapasitas pengunjungnya 1.200,” paparnya.

Tetapi pengelola tetap mengedepankan kenyamanan pengunjung. "Jadi kita sudah set up di gate masuk, begitu sudah 800 akan ada peringatan dan ketika mencapai 1.200 sudah close,” tambahnya.

Kebijakan ini menjadi upaya pihak BXSea untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung, sehingga tidak terlalu overload dalam satu waktu.

Komentar:
Bapenda
Serut
Bapendalit
ePaper Edisi 13 Mei 2024
Berita Populer
02
Tenis Italian Open 2024

Olahraga | 1 hari yang lalu

03
Semifinal Playoffs NBA 2024

Olahraga | 2 hari yang lalu

07
Bung Karno Bukan Hanya Milik Satu Partai

Nasional | 2 hari yang lalu

09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo