TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Selidiki Pemilik Kamar Apartemen Yang Ditempati Ammar Zoni

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 15 Desember 2023 | 07:30 WIB
Detikdetik Ammar Zoni kembali ditangkap polisi, di salah satu aprtemen kawasan Serpong, Kota Tangsel, terkait kasus Narkoba.(dra)
Detikdetik Ammar Zoni kembali ditangkap polisi, di salah satu aprtemen kawasan Serpong, Kota Tangsel, terkait kasus Narkoba.(dra)

SERPONG-Untuk kali ketiga, artis Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba. Kali ini suami Irish Bella itu ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong.

Saat penangkapan pada Rabu (13/12), polisi menemukan ganja, sabu, dan obat keras jenis hexymer di kamar yang ditempati Ammar Zoni. Dari hasil tes urine, Ammar Zoni positif menggunakan narkoba.

Ammar Zoni ditangkap polisi dalam keadaan sadar di apartemen tersebut. Dia terbukti mengonsumsi ganja dan sabu. Kepemilikan apartemen tersebut kini sedang diselidiki oleh polisi. "Di kamarnya AZ, di apartemen kawasan Serpong Tangsel, kami temukan narkotika jenis ganja dan sabu," tutur AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Polres Metro Jakarta Barat masih menelusuri siapa pemasok barang haram tersebut kepada Ammar. Penangkapan kali ini berlangsung dua bulan setelah Ammar Zoni bebas dari pidana penjara tujuh bulan potong masa rehabilitasi dari kasus yang kedua.

Dalam perkara kedua, dia ditangkap personel Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya wilayah Sentul, Bogor pada 8 Maret 2023.Pada saat itu dia menyuruh sopirnya bernama Mustaqim (33) untuk membeli sabu.

Sopir tersebut mengajak Rahmat Hidayat (35) untuk membeli dan mengonsumsi bersama-sama. Ammar Zoni mentransfer Rp 1,5 juta kepada Mustaqim, lalu pembelian sabu dilakukan di Kampung Boncos, Jakarta Barat. Sabu untuk Ammar dibeli seharga Rp 1 juta untuk berat bruto 1,04 gram yang dikemas dalam dua plastik klip.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo