TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dukungan Penuh Pemkot Tangsel Untuk IPSI Tangsel

Laporan: Gema
Sabtu, 16 Desember 2023 | 11:34 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Opening ceremony Tangerang Selatan Championship atau TAPCHA 5 sukses digelar pada hari Jumat (15/12/2023).

Acara digelar di GOR BRIN Puspitek, Tangerang Selatan dan dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan,Pilar Saga Ichsan.

Wakil Walikota Tangerang Selatan hadir pukul 15.00 wib. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan dibawah kepimpinan Ibu Delima Bungsu Andy selaku IPSI Tangsel beserta pengurus.

“Kami selalu mendukung penuh segala jenis kegiatan dibawah pimpinan ketua IPSI Tangsel, ibu Delima Bungsu Andy beserta pengurus IPSI Tangsel,”ucap Pilar Saga Ichsan, Wakil Walikota Tangsel.

Sudah saatnya Pencak Silat menjadi muatan lokal pembelajaran di sekolah-sekolah dalam hal ini adalah IPSI Tangsel yang harus berperan utama.

“Pencak silat harus dilestarikan dan dijaga dengan baik karena merupakan seni dan budaya bangsa indonesia,Serta persiapan padepokan pencak silat.Tangsel harus menjadi mercusuar dan pilot projek berkembangnya Pencak Silat,” tutur Pilar Saga,Jumat (15/12/2023).

Ketua IPSI Tangsel juga mendukung penuh kejuaraan TAPCHA 5 , karena ini kegiatan rutin lembaga wasit juri IPSI Tangsel dan harus dipertahankan setiap tahunnya agar bertambah kualitas kejuaraannya.

“Tentunya saya selaku ketua IPSI Tangsel mendukung penuh juga TAPCHA ke 5 ini. Karena ini kegiatan jajaran lembaga wasit juri IPSI Tangsel rutin tahunan yang harus dipertahankan serta ditingkatnya kualitasnya,” ujar Delima Bungsu kepada media yang hadir.

“Terima kasih kepada pemerintah Tangsel Walikota Tangsel walau tidak bisa hadir selalu berpesan di oesan whatsupp suportnya utl Ipsi Tangsel. Dalam hal ini kehadiran Wakil Walikota,Dikbud Tangsel ,Dispora Tangsel serta Koni Tangsel yang selalu support untuk kegiatan pencak silat di Tangsel khususnya,”Tambah Ketua IPSI Tangsel.

Porprov 2026 kota Tangsel terpilih sebagai tuan rumah. Banyak hal yang harus kita bisa tingkatkan dalam hal ini kita harus banyak memiliki atau menggelar kejuaraan berkualitas untuk menghasilkan Atlet yang berkualitas juga demi berkembangnya pencak silat di Tangsel.

“Menjelang porprov 2026 kita terpilih sebagai tuan rumah, maka dari itu harus banyak menggelar kejuraan yang berkualitas agar para atlet tertantang untuk melaju di tingkat nasional bahkan international,IPSI Tangsel harus terus bergerak demi memberikan raport terbaik untuk Kota Tangerang selatan dalam dunia Pencak silat ,hal ini pun demi prestasi serta perkembangan pencak silat.” Tutup Delima Bungsu Andy,Ketua IPSI Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo