TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rayakan Libur Natal dan Tahun Baru, Santa Claus Hadir di Hotel Grand Zuri BSD

Oleh: RLS
Rabu, 20 Desember 2023 | 13:43 WIB
Santa Claus Hadir di Hotel Grand Zuri BSD. (Dok. Hotel Grand Zuri BSD)
Santa Claus Hadir di Hotel Grand Zuri BSD. (Dok. Hotel Grand Zuri BSD)

SERPONG, Musim liburan telah tiba, momen Natal dan Tahun Baru semakin terasa hangat saat Anda merayakannya di hotel Grand Zuri BSD City. 

Pada momen tersebut banyak sekali promo & hiburan yang disajikan, mulai dari datangnya santa claus yang akan membagikan hadiah, live musik, dan atraksi badut enggrang yang akan membuat tahun baru Anda semakin seru serta meriah. 

Selain hiburan tersebut para tamu juga akan merasakan menu special ala carte dari kreasi terbaik executive chef, diantaranya 1 whole Rosted Chickenc Chicken Stuffed Mozarella with Ham, Thai Seafood Salad, Boston Chocolate Cheesecake dan banyak menu menarik lainnya. 

Muhammad Ryevo Rahman selaku Design Graphic Hotel Grand Zuri BSD mengatakan, untuk merayakan liburan dan menyambut tahun baru 2024, Hotel Grand Zuri BSD City menawarkan paket kamar mulai dari 1,050,000- net/malam/kamar dengan banyak benefit yang bisa di dapatkan.

"Diantaranya bebas sarapan untuk 2 orang dewasa & 2 anak yang tingginya dibawah 120 cm, topi tahun baru dan discount 25% menu ala carte tahun baru di Katarasa Restaurant," ujarnya. 

Ia menambahkan, pada food festival yang di mulai dari tanggal 24 Desember 2023 juga bisa dinikmati mulai dari 75,000,- nett/menu.

"Banyak kreasi terbaik dari Executive chef kami yang dapat Anda rasakan sendiri maupun bersama keluarga tercinta," jelasnya. 

Jadikan momen liburan natal & tahun baru ini sebagai momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan orang-orang terkasih.

"Lengkapi momen tersebut dengan makan malam dan menginap di Hotel Family Friendly Grand Zuri BSD City," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo