TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Relawan Prabowo-Gibran Bagi-bagi Susu Ke Warga Lengkong Gudang Timur

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 21 Desember 2023 | 07:00 WIB
Relawan BPP Tangsel gelar kegiatan sosialsiasi program Prabowo-Gibran di Serpong, Rabu (12/20).(Dra)
Relawan BPP Tangsel gelar kegiatan sosialsiasi program Prabowo-Gibran di Serpong, Rabu (12/20).(Dra)

SERPONG-Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Provinsi Banten adakan sosialisasi terkait visi misi serta program Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, di Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, kemarin. Dalam sosialisasi ini mereka membagikan susu dan makanan bernutrisi ke masyarakat.

Ketua BPP Provinsi Banten, Afif Bathala mengatakan, pihaknya mengadakan sosialisasi ini sebagai awal program kegiatan yang dilaksanakan pihaknya. "Kita ini kumpulan pengusaha Banten yang siap mendukung Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024," ujarnya.

Dalam sosialisasi ini, BPP Banten membagikan makanan bergizi dan susu kepada masyarakat. "Sesuai dengan salah satu tujuan Paslon kami ini, kami memberikan makanan bergizi yang bernutrisi serta susu untuk masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, BPP Banten juga mendengarkan aspirasi secara langsung pada masyarakat untuk dibawa dan sampaikan kepada Prabowo dan Gibran. "Selain itu, kita juga mendengarkan beberapa masukan dari masyarakat secara langsung. Insya Allah akan kami sampaikan ke Ketum kami Mas Bobby Nasution dan akan disampaikan ke Pak Prabowo dan Mas Gibran," jelasnya.

Salah satu aspirasi masyarakat berharap diperhatikan dari segi pendidikan dan kesejahteraannya. Masyarakat cukup antusias dengan program yang direncanakan Prabowo dan Gibran terkait makan gratis.

Ia menjelaskan, pihaknya bakal terus bersosialisasi di beberapa wilayah yang ada di Banten. "Kami akan terus bersosialisasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di kawasan Banten," tandasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Utang Emas
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo