TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Laudya Cynthia Bella Bantah Jadi Istri Pangeran Arab

Oleh: AY/MER
Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:01 WIB
Laudya Cynthia Bella. (Ist)
Laudya Cynthia Bella. (Ist)

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella kerap digosipkan dekat dengan sejumlah pria usai bercerai dengan bos media asal Malaysia, Tengku Emran pada Juni 2020. Belakangan, Bella ramai diisukan telah menikah lagi dengan pria tajir asal Dubai, Uni Emirat Arab.

Isu itu gencar berhembus di sejumlah platform digital. Tak mau isu itu ber­gulir menjadi fitnah, Bella memberikan klarifikasi via manajernya, Rita.

“Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar. Semoga kita semua terhin­dar dari fitnah, ya. Barakallahufik,” kata Rita.

Kabar artis bertubuh mungil ini menikah lagi bermula dari unggahan kanal YouTube Sekarang Lagi.

“Laudya Cynthia Bella resmi me­nikah lagi dengan Pangeran Arab dan hidup bahagia,” demikian narasinya.

Si admin menyimpulkan rumor ini dari unggahan Shireen Sungkar di YouTube. Adik Zaskia Sungkar ini bertemu dengan Bella di Dubai dua bulan lalu.

“Kalian tau nggak sih kalau aku pu­nya sahabat di Jakarta, namanya Lau­dya Cynthia Bella. Tapi susah banget ketemu di Jakarta, eh malah ketemu di Dubai,” kata Shireen.

Lain asmara, lain karier. Bella justru mau blak-blakan. Yang mengejutkan, mantan pacar Raffi Ahmad dan Panji Trihatmodjo ini bilang akan mening­galkan dunia hiburan Tanah.

“Jadi memang ingin pelan-pelan is­tiqomah, Insya Allah sudah nggak ada film lagi. Meninggalkan film sih sudah lama. Terakhir (film) Buya Hamka ke­marin memang sudah niat. Insya Allah, semoga film terakhir benar-benar yang kemarin,” tutur Bella.

Sebagai gantinya, Bella akan fokus mendalami ilmu bisnis agar dapat mengembangkan usaha yang ia miliki.

“Belajar saja, lagi fokus satu-satu, kita ingin belajar banget, juga fokus berbisnis. Jadi ya lebih fokus saja,” jelas artis Virgin dan Surga Yang Tak Dirindukan ini.

Ia berharap akan selalu istiqomah untuk menjadi muslimah yang selalu dalam lindungan Tuhan.

“Itu salah satu doa yang selalu saya minta. Konsisten susah banget. Mudah-mudahan Allah selalu kasih saya pertolongan. Namanya setan, kapan pun, di mana pun selalu ada,” pungkasnya. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo