TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peringati Hari Ibu, Airin Rachmi Diany Unggah Pesan Cinta

Laporan: Irma Permata Sari
Jumat, 22 Desember 2023 | 17:02 WIB
Foto : Instagram
Foto : Instagram

SERPONG, Tokoh Perempuan sekaligus Ketua Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany turut menyampaikan pesan cinta pada momentum Hari Ibu yang selalu diperingati pada tanggal 22 Desember.

Hal itu diunggah langsung oleh Airin melalui akun Instagram pribadinya yakni @airinrachmidiany, pada Jumat (22/12/2023).

“Sejatinya seorang Ibu selalu mengajarkan kejujuran dan kesopanan, memberikan kecerdasan dan kemandirian, selalu percaya diri sebagai pengayom keluarga dan lingkungan,” ujar Airin.

Mantan Walikota Tangerang Selatan dua periode itu menyebut, begitu besar pengorbanan dan perjuangan sang Ibu untuk anaknya. Untuk itu, kata Airin, muliakan dan bahagiakanlah seorang Ibu.

“Pengorbanan dan Perjuangan yang dilakukan tentu tak bisa diukur dengan materi yang ada di dunia. Selayaknya, seorang Ibu harus dimuliakan dan dibahagiakan,” ungkapnya.

Lanjutnya, sebagai wujud cinta dan kasih atas pengorbanannya, bakal Calon Gubernur Banten ini mengajak kepada semua untuk terus berbakti pada seorang Ibu. 

“Tunjukanlah bakti kepada Ibu, Ibu, dan Ibu. Bukan hanya sekadar untuk pahala tapi sebagai wujud cinta dan kasih atas segala pengorbanannya,” ucap Airin.

“Ibu adalah pelita hidup, dengan kasih yang tak lekang oleh waktu,” sambungnya.

Di akhir video, Airin pun menuliskan sebuah kata bijak tentang seorang Ibu. “Ibu bisa menggantikan siapa pun, tapi tak bisa digantikan oleh siapa pun, selamat hari Ibu,” tulisnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo