TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

IPSI Tangsel Punya Sekretariat Baru, Gelar Syukuran

Laporan: Gema
Selasa, 26 Desember 2023 | 16:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar acara syukuran dan juga peresmian sekretariat baru yang berada di Jalan Setapak Setu, Tangsel, Senin (25/12/2023).

Salah satu pengurus IPSI Tangsel, Erwin Endra Saputra, berharap dengan adanya sekretariat baru ini, teman-teman pengurus dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

”Alhamdulillah setelah sejak 1 tahun tepat IPSI dipimpin Ibu Delima Bungsu Andy pada 25 Desember 2022, hari ini kita telah memasuki sekretariat yang baru, dengan harapan sebagai tempat bernaung bagi teman-teman pengurus IPSI juga atlet IPSI Tangsel, ” kata Erwin.

Sekretariat baru IPSI ini, terletak tepat di samping Jaletreng Riverpark. Syukuran pun digelar secara sederhana, dengan diawali pemotongan tumpeng.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IPSI, Delima Bungsu, berharap bahwa seluruh anggota IPSI dan para atlet dapat lebih berprestasi dan berkembang dengan adanya sekretariat baru ini.

“Semoga kita semakin semangat dan konsisten selalu melestarikan pencak silat Tangsel serta bisa berkembang dan prestasi pada gelaran Porprov 2026 mewakili Tangsel di tingkat nasional,” harap Delima.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo