TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

BMKG: Malam Tahun Baru Diguyur Hujan Dari Sore

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 29 Desember 2023 | 07:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

CIPUTAT-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan malam pergantian tahun baru 2024 wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan diguyur hujan.

Forecaster Balai Besar MKG Wilayah II, Septina Resha mengatakan, diprakirakan pada 31 Desember 2023 hujan yang mengguyur wilayah Kota Tangsel akan turun dengan intensitas ringan hingga sedang.

"Berdasarkan data update per hari ini, untuk tanggal 31 Desember 2023 diprakirakan terdapat potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Tangerang Selatan," ujarnya, Kamis (28/12).

Septina menyebut, hujan diprediksi akan mulai mengguyur wilayah Tangsel pada sore hingga malam hari. Sedangkan pada pagi hingga siang harinya, BMKG memprakirakan cuaca di Tangsel dalam kondisi cerah berawan hingga berawan.

Septina menjelaskan, kondisi hujan juga diprakirakan akan terjadi pada Senin (1/1) yang akan mengguyur Kota Tangsel. Untuk 1 Januari 2024, potensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediski akan terjadi pada siang menuju sore hari.

"Begitu juga untuk tanggal 1 Januari 2024, masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan-sedang," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo