TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Khoerun Huda Menggagas Program Beasiswa S1 STISNU Tangerang untuk Anggota Ansor-Banser

Laporan: Gema
Minggu, 31 Desember 2023 | 13:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Khoerun Huda, Sekretaris PW Ansor Banten yang juga merupakan calon legislatif (caleg) DPD-RI Dapil Banten, telah menggagas program beasiswa S1 di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Tangerang untuk anggota Ansor dan Banser. 

Sebagai caleg dengan nomor urut 16, Khoerun Huda yang juga aktif sebagai penggiat demokrasi dan di berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat ini, akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membawa aspirasi masyarakat. 

“Semoga niat baik ini, mendapatkan Ridho dari Allah SWT serta dukungan masyarakat di seluruh penjuru Banten,” kata Khoerun Huda. 

Pria yang sempat menjabat sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang periode 2013-2016 ini, beberapa waktu lalu menginisiasi program beasiswa S1 di STISNU Tangerang yang diperuntukkan bagi kader-kader Ansor dan Banser, dalam rangka mengembangkan sumber daya dan pendidikan. 

Namun, program beasiswa S1 ini juga tidak menutup kemungkinan dapat diberlakukan untuk anggota badan otonom (banom) di bawah naungan NU lainnya. 

Selain itu, Khoerun Huda juga turut serta dalam beberapa rancangan peraturan daerah (raperda) seperti Raperda Jaminan Kesehatan Tangerang, Raperda Jaminan Kesehatan Tangsel, Raperda Perlindungan Petani & Nelayan Provinsi Banten, dan juga Raperda Pemberdayaan Pondok Pesantren.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo