TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Membanggakan! Mahasiswa UIN Jakarta Raih Penghargaan Dean's List Kampus AS

Laporan: Gema
Selasa, 02 Januari 2024 | 11:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Jasmine Laksmi Dewi, berhasil meraih penghargaan Dean's List dari York College of Pennsylvania, Amerika Serikat.

"Pada 18 Desember lalu, saya menerima surat dari pihak kampus. Alhamdulillah, saya didaulat sebagai penerima Dean's List dari York College of Pennsylvania," kata Jasmine dikutip dari laman Kemenag, Senin (1/1/2024.)

Ia pun berkesempatan belajar selama 1 semester di kampus tersebut melalui program mobilisasi mahasiswa ke luar negeri Kemenag, MORA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) 2023.

Untuk diketahui, Dean's List merupakan penghargaan dari dekan fakultas di York College of Pennsylvania. Penghargaan yang didasarkan kualitas kinerja akademik ini, diberikan untuk mahasiswa yang berprestasi dan harus meraih nilai rata-rata semester minimal 3,5 dan telah menyelesaikan mata perkuliahan minimal 13 SKS. 

Patrice DiQuinzio PhD, Interim Provost and Vice President of Academic Affairs York College of Pennsylvania, melalui surat resminya mengatakan bahwa pihak kampus telah mengakui kinerja akademik Jasmine sehingga membuatnya masuk ke dalam Dean's List. 

"Pengakuan Dean's List adalah pencapaian akademik signifikan. Mewakili Faculty of York College, dengan sangat senang hati saya mengakui kinerja dan komitmen Anda akan untuk unggul dalam akademik," tulis DiQuinzo dalam surat resminya. 

Atas keberhasilannya, pihak Fakultas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta juga mengapresiasi Jasmine. 

"Selamat & sukses kepada Jasmine Laksmi Dewi atas prestasinya yang luar biasa sebagai penerima Dean's List dari York College of Pennsylvania selama kegiatan MORA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) di United State of America. Ini adalah pencapaian yang membanggakan," tulis pihak fakultas.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo