TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Pahlawan Seribu

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 04 Januari 2024 | 07:05 WIB
Lokasi kejadian Kecelakaan lalu lintas di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong. Satu korban tewas akibat Kecelakaan itu.(dra)
Lokasi kejadian Kecelakaan lalu lintas di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong. Satu korban tewas akibat Kecelakaan itu.(dra)

SERPONG -Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Serpong. Seorang pemotor tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Selasa (2/1) malam.

Kecelakaan itu sendiri melibatkan tiga kendaraan yaitu, mobil SUV, sepeda motor, dan truk.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto mengatakan, kini kecelakaan itu tengah ditangani oleh Sat Lantas Polres Tangsel.

Dia menerangkan, mengatakan, kecelakaan ini menewaskan seorang pemuda yang mengendari sepeda motor matic berinisial MW (22).

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas, di Jalan Pahlawan Seribu yang melibatkan tiga kendaraan yaitu kendaraan jenis truk yang dikemudikan oleh FR (35) kendaraan jenis SUV yang dikemudikan oleh KAL (29) dan sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh MW (22),” ujar Wendi, Rabu (3/1).

Kejadian laka lantas berawal saat sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh MW melaju di Jalan Pahlawan Seribu dari arah BSD Junction menuju ke arah Teras Kota.

Sesampainya di TKP sepeda motor tersebut terlibat kecelakaan dengan kendaraan jenis SUV yang dikemudikan oleh KAL, sehingga hilang kendali lalu tertabrak truk yang dikemudikan oleh FR yang saat bersamaan melaju dari arah yang sama.

MW mengalami luka luka pada bagian muka dan bagian perut lalu meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.

“Kejadian laka lantas masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo