TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

TKD AMIN Tangsel Dikukuhkan, Optimis Menang

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 08 Januari 2024 | 07:04 WIB
TKD AMIN Kota Tangsel resmi dilantik untuk mempersiapkan diri memenangkan pasangan Anies-Muhaimin di Kota Tangsel.(Dra)
TKD AMIN Kota Tangsel resmi dilantik untuk mempersiapkan diri memenangkan pasangan Anies-Muhaimin di Kota Tangsel.(Dra)

PAMULANG-Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar atau AMIN tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dikukuhkan, di Pamulang, Sabtu (6/1).

TKD AMIN Kota Tangsel ini berisi dari gabungan partai koalisi dengan pengurus partai tingkat Kota Tangsel, khususnya para ketua partai.

Ketua TKD Banten, Gembong Rudiansyah mengatakan, pengukuhan TKD AMIN di Kota Tangsel ini diharapkan pergerakan pemenangan untuk pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaikin di Kota Tangsel akan semakin masif.

“Tentu kita harapkan, dengan adanya  TKD AMIN di Kota Tangsel ini, kita semua berharap pergerakan semakin masif, untuk mengajak masyarakat Kota Tangsel ke arah perubahan lebih baik bagi Indonesia,” ungkapnya.

Sementara, Dadang Darmawan sebagai Ketua TKD AMIN Kota Tangsel juga berharap seluruh elemen masyarakat mulai dari partai pengusung, relawan-relawan semakin kuat dan kompak dalam memenangkan pasangan AMIN.

“Sehingga perbaikan dan perubahan di Indonesia khususnya di Tangsel dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Kita juga berharap hadirnya pemimpin baru mempunyai komitmen yang tinggi untuk memajukan negara kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Dadang mengatakan, saat ini tingkat kesukaan dan keterpilihan pasangan AMIN di Kota Tangsel cukup tinggi, sehingga TKD akan lebih memperkuat kemenangan di Kota Tangsel.

“Dari data yang ada saat ini pasangan AMIN cukup kuat di Kota Tangsel, dan kami di TKD tinggal lebih perkuat lagi pergerakan, dan ini yang membuat kami optimis AMIN menang di Pilpres 2024,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo