TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mohammad Rafli Prananda Menggaet Suara Milenial di Kota Tangerang

Laporan: Gema
Rabu, 10 Januari 2024 | 19:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Mohammad Rafli Prananda, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Tangerang dari Partai Gelora Indonesia, semangat mewakili aspirasi masyarakat di Pileg 2024, khususnya milenial di Kota Tangerang yang diprediksi suaranya mencapai lima puluh persen.

Caleg muda lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Esa Unggul ini, menegaskan bahwa masyarakat di Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang, khususnya generasi milenial dan Gen Z, harus melek politik.

"Saya sangat senang sekali bisa melayani dengan mengunjungi beberapa karang taruna yang ada di Kunciran Indah. Dan saya beruntung bisa menjadi 'mata' untuk Partai Gelora di Kota Tangerang ini," kata Mohammad Rafli Prananda.

Bukan tanpa sebab, ia mendatangi karang taruna yang ada di Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, untuk menampung aspirasi para pemilih milenial. Salah satunya, adalah terkait kurangnya pembangunan sekolah di kawasan tersebut.

Atas hal itu, Rafli menegaskan bahwa dirinya akan terus berupaya menjawab masalah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Untuk itu jika saya berhasil terpilih tentu pembangunan sekolah di kelurahan Kunciran Indah akan menjadi agenda kerja pertama saya di parlemen," tegasnya.

Rafli memiliki dua pola pendekatan untuk kaum milenial yang saat ini sedang ia lakukan, yang pertama adalah dengan menggabungkan gaya kampanye politik tradisional dan digital.

"Cara kampanye politik saya ada dua, pertama tetap menggunakan pola tradisional dengan alat peraga selanjutnya aktif menyapa konstituen khususnya kaum milenial dengan menggunakan media sosial," jelas Rafli.

Kemudian, ia mengajak para generasi milenial atau anak-anak Gen Z untuk lebih aktif dalam mengikuti ajang e-sport.

"Anak-anak milenial yang ada di dapil saya akan dirangkul dan didorong untuk lebih aktif mengikuti olahraga e-sport. Saya akan siapkan wadahnya,” lanjutnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo