TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Apel Tiga Pilar Jaga Keamanan Pemilu Di Kelurahan Parigi Baru

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 11 Januari 2024 | 07:00 WIB
Polsek Pondok Aren gelar Apel Tiga Pilar di Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (10/1).(dra)
Polsek Pondok Aren gelar Apel Tiga Pilar di Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (10/1).(dra)

PONDOK AREN - Apel Tiga Pilar Kamtibmas di Kecamatan Pondok Aren,  kembali digelar. Kali ini di Kelurahan Parigi Baru, Rabu (10/1). Apel Tiga Pilar tersebut untuk menjaga kondusivitas dan juga dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024 ini.

Hadir dalam Apel Tiga Pilar Kamtibmas kali ini Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq, Danramil Pondok Aren Mayor Sidik Abrianta, Lurah Parigi Baru Ade Helmi Firmansyah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Baru Aipda Duwi Seswanto, dan Babinsa Kelurahan Parigi Baru Serma Timbul Hari.

Kompol Bambang Askar Sodiq  menjelaskan, Apel Tiga Pilar Kamtibmas ini sengaja dilakukan sebagai manifestasi membangun sinergi dan kolaborasi antar satuan dalam upaya cooling system demi terciptanya Pemilu 2024 yang damai.

"Diharapkan dalam kesempatan jelang Pemilu 2024, situasi wilayah, dengan kekompakan dan kepedulian kita, bisa tercipta situasi yang kondusif," ujarnya.

Bambang menambahkan, Apel Tiga Pilar Kamtibmas juga merupakan kesempatan yang dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas.

Apel Tiga Pilar Kamtibmas merupakan program yang digagas Kapolsek Pondok Aren yang dilaksanakan secara bergiliran setiap Rabu di tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Aren.

Bambang menegaskan, pihaknya bersama Camat Pondok Aren Hendra dan Danramil Pondok Aren Mayor Sidik Abrianta berkomitmen menjaga silaturahmi menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

"Peran serta masyarakat, RT, RW, Pokdar Kamtibmas, dan kader Kamtibmas sangat dibutuhkan untuk sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan nyaman," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo