TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ciater Park, Tempat Wisata Ramah Anak di Serpong

Laporan: Gema
Jumat, 12 Januari 2024 | 13:46 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Ciater Park, tempat wisata ramah anak yang baru buka ini, menawarkan area mini zoo sekaligus restoran dan kafe untuk para pengunjungnya.

Tepatnya, Ciater Park terletak di Jalan Ciater Barat Nomor 64, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Lokasinya tak jauh dari Taman Kota 2 BSD. 

Dengan harga yang relatif terjangkau, para pengunjung dapat bermain di area mini zoo, sambil mencicipi berbagai hidangan yang pastinya mampu memanjakan lidah.

Untuk masuk ke area Ciater Park, dikenakan tarif untuk pakan hewan sebesar Rp25.000 untuk usia 4 tahun ke atas.

Ada sejumlah hewan ternak yang bisa dijumpai dan bermain dengan para pengunjung, di antaranya adalah kelinci, kura-kura, rusa, burung, hingga anak burung unta. Ciater Park pun berencana akan mendatangkan kuda pony sehingga para pengunjung akan lebih senang.

Selain itu, juga terdapat restoran dan kafe di Ciater Park. Restoran yang diberi nama Chara Nepri ini, menawarkan berbagai menu favorit seperti ayam woku seharga Rp40.000, nasi goreng ayam seharga Rp35.000, hingga ayam goreng kungpau seharga Rp30.000.

Tak perlu khawatir, masih banyak makanan utama lainnya atau cemilan ringan untuk menemani waktu liburan kalian di Ciater Park. 

Ciater Park buka setiap hari mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB. 

Penasaran? langsung saja kunjungi Ciater Park.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo