TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warkop Stiga Tawarkan Menu Susu Murni Pertama di Ciputat

Oleh: Mg.Ahmad
Selasa, 16 Januari 2024 | 09:19 WIB
Foto : Mg.Ahmad
Foto : Mg.Ahmad

CIPUTAT - Berdiri Sejak 2022, Warkop Stiga yang berlokasi di Jalan Nusa Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, merupakan salah satu tempat yang asyik untuk dijadikan tongkrongan. Bahkan, tempat ini menawarkan menu yang tak dapat ditemukan di tempat lainnya.

Adam, pemilik Warkop Stiga, mengklaim bahwa jarang ada warkop yang menyediakan menu susu murni. Maka dari itu, ia pun menawarkannya.

"Kami mengusung konsep minum susu murni di tempat ini. Biasanya, kan, warkop itu kopi gitu ya, jadi kami nyoba bawa satu yang beda jadi minum susu di warkop. Bahkan, kayaknya di Ciputat, atau Tangsel, baru ada di warkop ini kalau minum susu murni," kata Adam saat diwawancara, Senin (15/1/2024).

Selain susu murni, ada juga menu makanan yang menjadi primadona di tempat yang satu ini, yaitu nasi goreng gila.

"Paling best seller di sini itu ya susu murni, kalau makanannya itu nasi Stiga," imbuhnya.

Salah satu pengunjung Warkop Stiga, Andi, mengatakan bahwa ia selalu datang ke tempat ini lantaran harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Tak hanya itu, suasana tempatnya pun nyaman..

"karena kan di sini warkop ya konsepnya, buat harga kami relatif murah, kira-kira dari 10 sampai 20-an, standar sama kantong. Rasanya enak, ala-ala coffee shop gitu juga. Ya, cocok sih buat nongkrong macam anak muda," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo