TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita di Depok Terekam CCTV Buang Bayi Hidup-hidup ke Selokan

Laporan: Gema
Selasa, 16 Januari 2024 | 09:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Aksi seorang wanita membuang bayi yang baru dilahirkannya ke dalam selokan di Cisalak, Cimanggis, Depok, berhasil terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Bayi tersebut diketahui dibuang dalam keadaan hidup.

Berdasarkan video yang beredar, tampak wanita yang tengah menggendong bayi itu mondar-mandir di depan rumah warga. Tak lama setelah itu, ia membuang bayi tersebut ke selokan.

Kaur Humas Polres Depok, Iptu Made, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (15/1) kemarin, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Bayi jenis kelamin laki-laki yang baru dilahirkan," kata Made dalam keterangannya, Selasa (16/1/2024).

Awalnya, seorang warga bernama Nardi (50), sedang jalan di depan kediaman warga lainnya bernama Sejahtera (60). Namun, ia malah menemukan bayi di dalam selokan dalam keadaan hidup.

"Saksi Nardi keluar dari rumah dan melewati depan rumah Saudara Sejahtera kemudian melihat ada bayi yang masih dalam kondisi hidup tergeletak di selokan depan rumah Saudara Sejahtera," jelasnya.

Nardi pun langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke pemilik rumah dan Ketua RT setempat. Bayi tersebut juga langsung dilarikan ke rumah sakit dan masih dalam perawatan.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui siapa orang yang bertanggung jawab itu.

"Pelaku dalam penyelidikan," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo