TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Miris, Gadis ABG 13 Tahun Diperkosa 8 Pria Sekeluarga

Laporan: Gema
Selasa, 16 Januari 2024 | 10:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAPUA BARAT - Seorang gadis ABG berusia 13 tahun di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, mengalami nasib yang malang. Pasalnya, ia menjadi korban pemerkosaan dari 8 pria sekeluarga yang merupakan tetangganya.

Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni, Iptu Tomi Marbun, mengatakan korban pertama kali diperkosa oleh para pelaku pada Maret 2023 lalu. Awalnya, korban sedang bermain game di kamarnya sampai tiba-tiba diperkosa oleh salah satu pelaku.

"Saat itu korban melawan dan ingin berteriak namun tidak bisa karena mulut korban ditutup menggunakan tangannya dan korban dipeluk dengan kuat hingga tak berdaya," kata Iptu Tomi, Sabtu (13/1/2024).

Setelah itu, korban diperkosa oleh 7 pelaku lainnya mulai dari bulan April hingga November 2023.

Aksi bejat itu dilakukan para pelaku di rumah, sekolahan, hingga di dalam sebuah perahu.

"Para pelaku ini memperkosa korban di lokasi berbeda-beda sejak Maret 2023 hingga bulan November 2023. Para pelaku saat melancarkan aksinya selalu menyumbat mulut korban dan memeluk hingga menendang kaki korban," ujarnya.

Kasus itu pun berhasil terungkap setelah tante korban berhasil memergoki aksi cabul salah satu pelaku yang sedang mengintip korban.

Saat ini, para pelaku yang berstatus sebagai keluarga itu sudah berhasil diamankan. Mereka terancam hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun.

"Jadi, 4 pelaku merupakan 1 keluarga yakni bapak dan anak. Dan 4 pelaku lainnya adalah keluarga dari para pelaku. Sedangkan korban dan pelaku ini hanya tetangga saja," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo