TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Ciputat Timur Sambangi Tokoh Masyarakat

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 17 Januari 2024 | 07:00 WIB
Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin saat melaksanakan kegiatan silaturahmi di kediaman tokoh masyarakat Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Selasa (16/1).(dra)
Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin saat melaksanakan kegiatan silaturahmi di kediaman tokoh masyarakat Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Selasa (16/1).(dra)

CIPUTAT TIMUR-Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin terus sambangi tokoh masyarakat di Kecamatan Ciputat Timur dan Kecamatan Ciputat yang berada si wilayah hukum Polsek Ciputat Timur. Hal ini dilakukan guna sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

 Seperti pada Selasa (16/1), Kompol Kemas beserta jajarannya mendatangi rumah tokoh masyarkat di Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat yaitu Haris Sarwoko, yang juga staf khusus Wali Kota Tangsel.

 Kedatangan Kapolsek ke kediaman Harus, selain menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat juga untuk mengajak para tokoh agar turut ikut serta menjaga kemanan dan ketertiban kondusifitas lingkungan.

 Kompol Kemas menyampaikan pesan kepada para tokoh untuk membangkitkan kembali kesadaran dan kepedulian terhadap kerawanan lingkungan.

 “Kepada Ketua RT/RW, kami berpesan tetap semangat dan jangan ragu untuk memberikan teguran kepada remaja yang nongkrong hingga larut atas dasar kepedulian,” ujar Kemas.

 Dia juga berpesan kepada para Kelompok Sadar (Pokdar) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kelurahan Sawah Baru untuk terus semangat.

 “Tadi kami juga berpesan untuk rekan-rekan Pokdar Kamtibmas untuk tetap semangat dan solid bekerja sama selaku mitra Polri supaya hidup kita bermanfaat bagi orang banyak. Semoga semangat kepedulian ini dapat ditularkan oleh seluruh lapisan masyarakat Ciputat dan Ciputat Timur,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo