TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Optimis, Airin Rachmi Diany Sebut Golkar Bakal Menang di Ciputat

Oleh: Mg.Ahmad
Kamis, 18 Januari 2024 | 21:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Airin Rachmi Diany, optimis terhadap Partai Golongan Karya (Golkar), pada Pemilu 2024 yang akan digelar sebentar lagi. Sebagai partai terbesar kedua di Indonesia berdasarkan perolehan kursi, Airin optimis Golkar juga akan menang di Kecamatan Ciputat.

"Target kita kan tiga, pileg, pilpres dan pilkada, nah melihat survei Kecamatan Ciputat pasti bisa menang," kata Airin di Balai Ratu Permai, Kecamatan Ciputat, Kamis (18/1/2024).

Airin yang sempat menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu, berjanji dirinya bersama dengan Partai Golkar akan mengatasi segala permasalahan dan kebutuhan yang dihadapi oleh warga Tangsel.

"semasa di wali kota, saya geregetan ngeliat underpass di Jombang, makannya itu bakalan saya urus nanti biar gak macet lagi. Buat pendidikan, saya akan menghilangkan sistem zonasi. Nah untuk lebihnya, kita harus bangun Badan Latihan Kerja (BLK) di Serpong, gunanya biar bisa kerja dan bersaing nantinya," tambahnya.

Berdasarkan hasil survei, Airin optimis Golkar akan berhasil meraih hati warga Ciputat.  Namun, perjuangan tersebut tak berhenti begitu saja, akan ada program-program dan kegiatan yang dilakukan untuk membuktikan kinerja Partai Golkar.

"Suara itu kan hasil survei, ya, kita harus tetep untuk membuktikan ke jalan bahwa kita itu menang. Harapannya kita harus menang dengan jalur yang sesuai prosedur," harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo