TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indonesia vs Vietnam, Yakob Sayuri Optimis Menang

Laporan: Gema
Jumat, 19 Januari 2024 | 15:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam laga kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Jumat (19/1) malam. Pertandingan akan dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Pada pertandingan perdana, Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah. Indonesia kalah 1-3 dari Irak, sementara Vietnam kalah 2-4 atas Jepang.

Indonesia pun harus menang pada pertandingan malam nanti jika ingin membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meski begitu, pemain sayap Timnas Indonesia, Yakob Sayuri, optimis skuad Garuda bakal meraih kemenangan saat melawan Vietnam nanti.

"Kami semua bertekad akan berjuang keras demi kemenangan Indonesia melawan Vietnam. Kita akui di pertandingan terakhir kami sulit mengalahkan Vietnam. Tapi itu tahun lalu, ini tahun baru tahun 2024 dan yang di belakang biar lah berlalu. Kini kami kembali berusaha dan di pertandingan berikutnya kami bisa menghasilkan yang terbaik," kata Yakob. 

Yakob sendiri saat melawan Irak bermain sangat baik, ia berhasil membuat assist untuk Marselino Ferdinan.

Terkait pertandingan nanti, ia menegaskan bahwa dirinya siap melawan Vietnam dan bakal memberikan permainan yang terbaik darinya.

"Kalau dibilang bagus ya itu pandangan orang, bukan saya pribadi. Saya tidak bisa menilai diri sendiri. Yang pasti saya akan tampil lebih baik daripada pertandingan sebelumnya. Saya juga siap untuk bermain di posisi mana pun, entah menyerang atau bertahan," lanjutnya.

Namun, keberhasilan Timnas Indonesia juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Maka dari itu, ia berharap masyarakat Indonesia juga mendukung secara langsung maupun tidak langsung.

"Kami juga mohon doa dan dukungan kepada seluruh suporter dan warga negara Indonesia baik yang menonton langsung di stadion atau melalui sarana lain agar kami bermain bagus dan tentu mencapai hasil terbaik," harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo