TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gibran Disambut Antusias Relawan, Saat Hadir Di Acara Deklarasi Suara Muda Indonesia

Laporan: AY
Sabtu, 27 Januari 2024 | 19:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Calon Wakil Presiden 02, Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Suara Muda Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2024).
Gibran hadir dengan mengenakan jaket berwarna merah putih bertuliskan angka 2 pukul 14.35 WIB. 

Kedatangan Gibran disambut hangat oleh sejumlah politisi muda yang terlebih dulu tiba di JCC. Termasuk mantan politisi PDIP, Maruarar Sirait. 

Dalam acara ini juga terdapat relawan dan simpatisan yang telah memadati JCC. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna biru muda serta alat peraga kampanye (APK) .

Mereka datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Mereka desak-desakan ingin melihat wajah wali kota Solo itu secara langsung. 
Mereka juga teriakkan yel-yel Prabowo-Gibran. Terutama dari relawan yang membawa banner Naruto berwajah Gibran, serta bertuliskan 'samsul'. “Prabowo-Gibran, Prabowo-Gibran,” teriak relawan.

Selain Maruarar, pada kesempatan itu hadir pula sejumlah elite partai politik pengusung. Antara lain Ketua DPP PAN Bima Arya, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo