TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Keok 3-5, Real Madrid Kokoh Di Puncak Klasemen

Laporan: Gema
Minggu, 28 Januari 2024 | 07:20 WIB
Skuad Real Madrid. Foto : Ist
Skuad Real Madrid. Foto : Ist

SPANYOL - Barcelona konsisten di peringkat 3 klasemen sementara La Liga usai kalah melawan Villareal. Real Madrid masih susah dikejar.
Barcelona menelan pil pahit dalam drama delapan gol pada laga yang berakhir 3-5 saat menjamu Villarreal pada pekan ke-22 La Liga 2023/24 di Stadion Olimpic Lluis Companys, Minggu (28/1) dini hari WIB.
Laga berjalan sangat ketat sejak awal hingga akhir pertandingan. Bahkan, delapan gol kesemuanya tercipta di menit ke-40.  

Kelima gol Villarreal lahir dari aksi Gerard Moreno, Ilias Akhomach, Goncalo Guedes, Alexander Soerloth, dan Jose Luis Morales.

Sementara, tiga gol Barcelona lahir dari aksi Ilkay Gundogan, Pedri, dan bunuh diri Eric Bailly.
Ini membuat Barcelona berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan 45 poin. Barcelona tertinggal sembilan poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Sebelumnya, Real Madrid makin susah dikejar usai membalikkan keadaan dan menang 2-1 atas Las Palmas dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-22 di Stadion Gran Canaria pada Sabtu (27/1).
Las Palmas sempat unggul lewat gol Javi Munoz, tetapi Madrid bisa membalikkan kedudukan melalui Vinicius dan pemain pengganti Aurelien Tchouameni.

Kemenangan ini membuat Madrid sekarang memuncaki sementara klasemen dengan 54 poin dan menggeser Girona dengan 52 angka. Sedang Las Palmas menempati peringkat delapan dengan 31 poin dari 22 laga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo