TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Serangan Jantung, Karyawan Ditemukan Tak Bernyawa Di Kontrakan

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 29 Januari 2024 | 07:30 WIB
Jajara Polsek Ciputat Timur tengah melakuka olah TKP sebuah kontrakan tempat ditemukannya mayat.(dra)
Jajara Polsek Ciputat Timur tengah melakuka olah TKP sebuah kontrakan tempat ditemukannya mayat.(dra)

CIPUTAT-Mayat seorang pria ditemukan di salah satu rumah kontrakan yang berada di Jalan Suka Mulya, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Jumat (26/1). Korban merupakan karyawan perusahaan yang bergerak di bidang properti dengan inisial FS (37).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan, saat ditemukan korban dalam keadaan telungkup. “Korban ditemukan meninggal dunia di lantai kamar kost dalam keadaan telungkup, tangan kaku berwarna kebiruan dan hidung mengeluarkan darah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh tetangga penghuni kontrakan yang saat itu hendak menyalakan mesin air yang memang berada di dalam kamar kontrakan korban. Saat itu pintu kamar dalam keadaan terbuka dan saksi melihat korban dalam keadaan terlungkup.

Saksi menduga korban sudah tidak bernyawa. Saksi lantas memberi tahu ketua RT setempat dan langsung menghubungi pihak kepolisian. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban diduga meninggal karena mengidap sakit jantung.

“Hasil pengecekan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan luar pada tubuh korban dan ditemukan obat-obatan medis diduga obat penyakit jantung di kamar kost korban,” tuturnya.

Jasad korban sendiri telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan untuk dilakukan visum.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo