TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kebut-kebutan, Dua Pengendara Bersenggolan, Keduanya Meninggal

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 29 Januari 2024 | 07:45 WIB
Lokasi Kecelakaan di jalan Ir Juanda, Kelurahan Rempoa, kecamatan Ciputat Timur. Akiat kecelakaan itu dua pengendara motor tewas di tempat.
Lokasi Kecelakaan di jalan Ir Juanda, Kelurahan Rempoa, kecamatan Ciputat Timur. Akiat kecelakaan itu dua pengendara motor tewas di tempat.

CIPUTAT TIMUR-Dua pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Ir H Juanda, Rempoa,  Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (27/1) malam. Dua pengendara ini disebut tengah melakukan aksi balapan di jalan tersebut, tepatnya di  di depan restoran steak dekat kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan, kedua pengendara itu DS (23) dan PCR (27), sama-sama memacu cepat kendaraannya selepas lampu lalu lintas Situ Gintung. Namun begitu melintasi depan restoran steak sekitar UMJ, DS yang mengendarai motor Honda CBR tak mampu mengendalikan kendaraannya.

"Pengendara Honda CBR tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga terjadi benturan dengan kendaraan Yamaha Lexy yang dikendarai PCR," ungkapnya, Minggu (28/1).

Akibat kecelakaan itu, motor Honda CBR terpental melewati pembatas jalan hingga ke jalur berbeda arah. Sementara motor Yamaha Lexy juga menabrak pembatas jalan, hingga kedua kendaraan mengalami kerusakan parah.

“Jadi keduanya ini menurut keterangan para saksi, memang sudah bersiap-siap ketika di lampu lalu lintas, ketika lampu hijau langsung memacu cepat kendaraannya masing-masing,” ungkap Kapolsek.

Akibat kecelakaan itu, kedua korban alami luka parah di bagian kepala, sehingga keduanya meninggal dunia di tempat. Jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan. Sedangkan, kedua sepeda motor yang ditumpangi kedua korban langsung diamankan petugas kepolisian yang tiba di lokasi. Penyelidikan selanjutnya pun dilakukan Satlantas Polres Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo