TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Meresahkan Warga, Dua Geng Motor di Lebak Saling Tawuran

Laporan: AY
Senin, 29 Januari 2024 | 06:07 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

LEBAK - Sejumlah warga Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, diresahkan adanya tawuran diduga dilakukan dua kelompok geng motor. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (28/1/2024) untungnya tak sampai menimbulkan korban jiwa. Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak dan menangkap para pelaku.
Berdasarkan informasi, keributan diduga dilakukan dua kelompok geng motor tersebut terjadi Jalan Citeras-Maja tepatnya di Kampung Sukamanah, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung. Dalam video kiriman warga tampak dua kelompok tersebut membawa senjata tajam (sajam) dan menembakan petasan. Polisi yang mendapati laporan adanya peristiwa tersebut langsung bergerak dan menangkap para pelaku berikut barang bukti berupa senjata tajam.
Kapolsek Rangkasbitung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Pipih Irawan membenarkan terkait adanya kejadian tersebut dan sudah mengamankan empat pelaku pasca kejadian. Lebih lanjut Pipih menjelaskan, bahwa pelaku masih di bawah umur dan sedang menelusuri peristiwa lebih lanjut, yang membuat resah warga.  “Iya benar, lagi penyelidikan dulu dan telusuri, anggota memangkapnya. Pelaku di bawah umur,” kata Pipih.

Kejadiannya sekira pukul 05.00 WIB, saat itu dua kubu tersebuta terlibat keributan di Jalan Raya Citeras-Maja. Dua kelompok itu bawa sajam dan perang petasan,” timpalnya. Dampak kejadian tersebut, kata seseorang warga Ditetas, Ayang Firdaus mengatakan, warga mengaku resah karena sangat berbahaya keselamatan jiwa baik warga sekitar maupun pengguna jalan.
“Alhamdulillah tidak ada warga yang lewat jadi kondisi jalan saat itu kosong. Kejadian memang cepat karena saat itu dua kubu konvoi bawa motor,” ujarnya. Pasca kejadian tersebut, ia menyebutkan tidak korban jiwa dan luka, namun berharap kepada pihak kepolisian untuk menangkap para pelaku yang meresahkan warga tersebut. “Kalo bisa ditangkap semuanya, karena sangat meresahkan ya. Apalagi ini dekat pemukiman warga di sini jadi sangat berbahaya,” ucapnya. (BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo