TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siap-siap! Pemkot Tangerang Gelar Virtual Job Fair Besok, Ada 1.557 Lowongan Pekerjaan

Laporan: Gema
Senin, 29 Januari 2024 | 20:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, bakal menggelar Virtual Job fair dengan 1.557 lowongan pekerjaan. Kegiatan yang digelar pada Selasa (30/1) besok ini, akan dilakukan secara daring dengan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Tangerang TV. 

Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan, mengatakan ada sebanyak 1.557 lowongan pekerjaan yang tersedia, dari 14 perusahaan yang terlibat. 

“Lowongan yang terjadi khusus mereka warga ber-KTP Kota Tangerang. Ribuan lowongan tersebut dapat diakses melalui aplikasi Tangerang LIVE dengan menu Layanan Ketenagakerjaan, pilih Tangerang Cakap Kerja dan pilih fitur Job Fair,” kata Ujang, Senin (29/1/2024).

Pada acara tersebut, masing-masing perusahaan akan memaparkan lowongan pekerjaan yang tersedia dan menjawab pertanyaan para peserta. Virtual Job Fair ini, akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. 

Maka dari itu, Ujang berharap melalui kegiatan ini, para pencari kerja khususnya di Kota Tangerang, dapat mendapatkan pekerjaan secepatnya. 

"Ayo, manfaatkan program ini, untuk mengubah kehidupan yang lebih baik. Siapkan seluruh dokumen kalian, kenali kemampuan diri dan pilih perusahaan yang sesuai dengan kompetisi diri,” ucapnya. 

Virtual Job Fair sejak September 2020 lalu, telah berhasil menyerap tenaga kerja sebanyak 19.624 orang, dengan 18.289 di antaranya merupakan warga Kota Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo