TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Distribusi Logistik Pemilu Dikawal Aparat Bersenjata Lengkap

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 31 Januari 2024 | 07:45 WIB
Polisi dengan senjata lengkap melakukan pengamanan distribusi logistik di gudang KPU Kota Tangsel, Serpong Utara.
Polisi dengan senjata lengkap melakukan pengamanan distribusi logistik di gudang KPU Kota Tangsel, Serpong Utara.

SERPONG UTARA-Polres Tangerang Selatan (Tangsel) terjunkan personel bersenjata lengkap dalam pengawasan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Hal itu terlihat saat distribusi logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik KPU Kota Tangsel ke Gudang Multi Guna Pakualam di Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, kemarin.

Dua personel Tim Patroli Perintis Presisi Samapta dari Polres Tangsel yakni Brigadir Putra Silaban dan Bripda Nuralif Tegar Rifaldi nampak terlibat dalam giat tersebut. Selain itu, para personel juga bekerja sama dengan anggota Babinsa untuk memastikan kelancaran proses distribusi logistik.

“Situasi selama pelaksanaan kegiatan kondusif, aman, dan terkendali. Tugas pengawalan dan keamanan ini dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme oleh personil yang terlibat," ujar Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso.

Ibnu mengatakan, langkah-langkah keamanan yang diterapkan menjadi bentuk nyata dari keterlibatan aparat keamanan dalam mendukung proses pesta demokrasi di wilayah Tangsel.

“Dengan berjalannya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat mempercayakan proses pemilu berlangsung dengan aman, lancar, dan adil,” paparnya.

Ibnu juga menjelaskan, bahwa Polres Tangsel telah melakukan ragam kegiatan strategis sehingga pemilu di Kota Tangsel berjalan aman dan damai. “Ini sudah menjadi tugas kami, dan komitmen kami untuk menjaga kondusifitas dan keamanan pemilu di Kota Tangsel, sampai selesai nanti,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo